Tuesday, July 26, 2011

My Interest Thing

#1 Wisata Kuliner

Karena gue seneng jajan, jadi tiap ke mana aja pgnnya beli makanan yg ada di tempat gue datengin, apalagi kalo recomended waaaaah hasrat mencicipi langsung muncul. Tapi krn terbatas sm waktu dan dana (hehe) jd blm byk tempat yg berhasil gue datengin deh -..-
yg berhasil gue datengin baru :Gultik, Blok M
Gultik itu singkatan dr Gulai Tikungan karena adanya pas di tikungan belakang blok m plaza depannya gantari. Mantep cuma 5ribu waktu itu, porsi kecil sih jadi waktu itu gue nambah hehe
Tukang gultiknya ga cuma satu loh, ada banyak berjejer di sepanjang tikungan situ, bukanya mulai jam5an sore sampe malem, karna murah jd cocok buat anak kuliahan kaya gue







Roti Bakar edi

Ini gue sm yopi, menur, mote, ucup, adit dan botak :)
Mmmm ini robadi mana ya, pasar minggu apa lenteng agung ya, ya disitu deh pokonya hehe
Gue pesen mie rebus 12ribuan



D' Jons Burger, Tebet
Burgernya 11ribu terakhir gue kesana



Soto Betawi Bang Simin, Munjul Cibubur
Di Soto Betawi Bang Simin ini ada soto mie sm soto betawi, tapi gue sukanya soto betawinya seger gitu apalagi kalo ditambah sambel sluurrpp ^^
Harganya lumayan terjangkau Rp. 13000






Ayam Bakar Gantari, belakang Blok M Plaza
Hmm nyobain ayam bakarnya harganya 12 ribu aja





Ragusa Es Italia
Jl. Veteran I No. 10
Waktu itu gue nyobain spagethi es nya Rp. 27.000
yg es krim lainnya mulai dr 9ribuan deh kalo ga salah




Bebek Ginyo, Tebet
Nyobain apa ya gue waktu itu, lupaa hehe pokonya 25ribu deh. Bebek kali ya, maap lupa bgt -..-



--------------------------------------------------------------------------------





#2 Modern Dancing

Seni tari adalah keindahan ekspresi jiwa manusia yang diungkapkan berbentuk gerak tubuh yang diperhalus melalui estetika. Sejalan dengan perkembangannya tari modern dapat dikategorikan menjadi beberapa macam misalnya hip-hop, breakdance, R&B, concert, freestyle.. Modern dance terbentuk dan berkembang sejak dr abad 20. Lebih lanjutnya googling sjs deh hehe
Dari kelas 3 SD nih gue menggeluti hobi gue ini sampe finishnya pas awal kuliah udah jarang bgt ikut event atau lomba2 gitu, makanya sekarang kangeeeeeeeeen bgt pgn joget bareng lg sm tim dance dulu. Tapi udah pd nyebar sibuk sendiri2 gitu.. Ada yg jd personel girlband lah, dia doang tuh yg msh aktif sampe melejit haha namanya Putri Maulani hihi





--------------------------------------------------------------------------------------


#3 Baca Buku

Ada banyak rahasia yg bs kita dapetin dr baca buku, mulai dr info baru, pengetahuan baru sampe fakta2 yg mungkin kita ngga tau. Ngga cuma itu mitos2 yg sampe skrg msh nempel di kepala byk org juga bs kita patahin lewat baca buku. Sebuah kegiatan yg bs kita lakuin buat ngisi waktu luang sekaligus ngisi otak, dan ngga butuh tenaga banyak, tp dapet manfaat yg banyak. Segitu enaknya tapi masih banyak orang yg nyepelein baca buku. Buat yg muslim malah ada anjurannya dr Rasulullah SAW "Mencari ilmu wajib atas semua umat Islam baik laki-laki maupun perempuan"


Pada era sekarang yg serba digital, orang mungkin disuguhkan banyak kemudahan untuk membaca buku, salah satunya dengan adanya e-Book, orang tidak perlu repot membawa atau membeli buku karena buku jenis ini bisa diakses melalui internet kapan & dimana saja. Negara2 maju di dunia saat ini adalah negara2 dimana rakyatnya paling suka baca buku. Ngga ada lg alesan buat ngga baca buku kan sebenernya :)













No comments:

Post a Comment